Isi Ulang / Refill Mini Printer atau Printer Kasir ? Murah ..

Isi Ulang / Refill Mini Printer atau Printer Kasir ? Murah ...

Jika anda bergerak di bidang Retail atau mempunyai usaha di bidang Mini Market yang belakangan sedang menjamur dimana-mana atau segala macam bidang usaha yang memerlukan bukti transaksi, pasti anda sudah akrab dengan Mini Printer atau Printer Kasir. Printer kasir yang ada di pasaran ada berbagai macam merk, tetapi yang sering saya lihat kebanyakan menggunakan EPSON TMU-220 dan merk SAMSUNG. Mulai dari Toko, Mini Market, Pelayanan Parkir, sampai SPBU sudah mulai mengunakan Mini Printer atau Printer kasir ini.

Karena printer ini digunakan untuk melakukan untuk mencatat bukti transaksi, otomatis penggunaan consumable atau penggunaan kertas struk dan pita relatif cepat habis. Kertas struk sendiri banyak dijual di pasaran, tergantung dari merk atau ukuran yang anda pilih. Yang terkadang menjadi masalah ketika anda mencari refill atau isi ulang pita dari printer kasir tersebut biasanya anda akan sedikit menemui kesulitan.

Di beberapa kota besar, pada beberapa toko perlengkapan komputer dan printer ada yang menjual refill atau isi ulang untuk mini printer (printer kasir) tersebut. Tetapi yang dijual masih dalam bentuk Cartridge yang harganya berkisar antara Rp. 25000 - Rp 30000. Masalahnya setiap kita beli refill atau isi ulang mini printer dalam bentuk cartridge tersebut, cartridge bekas yang pernah kita pakai menjadi sia-sia dan terbuang percuma.

Ada solusi untuk isi ulang atau refill mini printer (printer kasir), yaitu dengan cukup membeli refill atau isi ulang pita saja tanpa cartridge. Dengan demikian kita bisa memaksimalkan cartridge bekas yang kita miliki sebelumnya dan yang pasti kita mengurangi biaya pembelian isi ulang atau refill mini printer (printer kasir) karena harga refill pita hanya Rp. 10.000/pcs. Dengan kualitas setara dengan aslinya pita ini dapat digunakan dengan mengganti pita yang sudah habis unsur tintanya dengan membuka bagian atas cartridge mini printer. Memang untuk yang pertama kali membuka cartridge tersebut dan menggantinya dengan refill pita kasir mungkin tangan anda akan sedikit kotor, tapi jangan khawatir dengan sedikit alkohol tangan anda bisa bersih seperti semula. Apabila dibandingkan dengan penghematan sebesar Rp.15.000-20.000 / pcs, saya rasa cukup sebanding. Di Bandung beberapa SPBU dan Mini Market menjadi langganan refill atau isi ulang pita dan cukup puas dengan kualitasnya.

Apabila anda memerlukan Refill pita Mini Printer (Printer Kasir) bisa menghubungi : NTL Barcode Labels System. Kami sediakan harga khusus untuk pembelian dengan kuantiti banyak. Kami juga melayani pengiriman ke luar kota.

Apabila anda masih ragu untuk mengisi atau refill sendiri cartridge anda, kami siap membantu me-refill cartridge anda tanpa biaya tambahan. Untuk wilayah JABODETABEK kami ambil dan antar cartridge ke tempat anda, dengan kuantiti minimum 25 pcs.

















DTS Barcode Label System
Barcode System & Label Paper

DTS Barcode Label System
Barcode System & Label Paper

Hub : 085881043388/ 081310456576
E-mail : ntl.barcode@gmail.com



Back To Top