SATO BARCODE PRINTER CX400

solusi untuk Low Volume Barcode Printing

Barcode sekarang mulai menjadi sebuah kebutuhan di bidang industri. Manfaat barcode sekarang mulai banyak dirasakan, mulai dari proses Inventory Control, Security System, Human Resources System, Point Of Sales System dan lain-lain. Tetapi seringkali banyak orang menganggap Printer Barcode masih barang mewah yang harganya sangat mahal. Memang jika dibandingkan dengan Printer biasa harganya jelas lebih mahal, tetapi fungsi yang ditawarkan oleh Barcode Printer pun lebih banyak.

Apabila kita memerlukan Printer Barcode dengan harga yang cukup murah di kelasnya dan kebutuhan cetak barcode kita per hari tidak terlalu banyak ada solusi dari SATO Barcode yaitu SATO CX400, sebuah Low Volume Barcode Printer dengan kemampuan yang bisa diandalkan.

Printer Barcode SATO CX400 adalah Printer Barcode terbaik untuk kelas Low Volume Printing. Di kelas Low Volume Printing printer ini lebih baik dari segi kualitas dan harga. Dengan pilihan metode print Thermal Transfer atau Direct Thermal yang bisa diatur sesuai kebutuhan user. Siap untuk melakukan proses cetak Barcode, Text, Barcode 2 Dimensi maupun Gambar. Dengan resolusi 203 dpi dan Print Speed 1 sampai 4 inch per detik cocok untuk digunakan di skala retail, home industry, butik dan fashion outlet, health care dll.

Beberapa industri mulai dari Industri Tas dan Sepatu, Distro Clothing, Mini Market, Apotik, dan Garment di Bandung sudah menggunakan Printer Barcode SATO CX400 sesuai rekomendasi saya.

Sebenarnya para pengguna Printer Barcode yang akan membeli Printer Barcode terkadang tidak diberikan masukkan untuk tipe Printer Barcode yang cocok untuk digunakan di tempat user itu sendiri. Misalkan sebuah Industri Garment yang belum terlalu besar ketika akan membeli Printer Barcode diberikan model Printer Barcode untuk skala Industri Besar, memang spesifikasi dan fitur yang ditawarkan lebih berkelas daripada Printer Barcode low volume tetapi harganya pun jauh lebih "Berkelas" bukan ? Ketika user tersebut mengetahui harga dari Printer Barcode untuk skala Industri Besar yang mahal, langsung mengurungkan niat untuk membeli Printer Barcode dengan alasan mahal. Padahal apabila user ditawarkan dan diberi informasi mengenai Printer Barcode Low Volume tentunya user akan tertarik karena harga printer tersebut jauh lebih murah dari Printer Barcode skala Industri Besar.

Jika anda tertarik dengan SATO CX400 Barcode Printer untuk di aplikasikan di perusahaan atau tempat anda jangan sungkan untuk mengubungi saya. Saya akan memberikan informasi yang anda butuhkan dan semoga bisa menjadi solusi dan menambah wawasan kita semua.

ATO CX400 adalah seri Printer Barcode untuk Low Volume Printing atau seri printer yang kuantitas cetak barcode tidak terlalu banyak seperti di Bidang Industri atau Bidang Manufaktur. Selain itu SATO CX400 juga mempunyai desain yang sangat simple dan tidak menyita ruang terlalu banyak.

Fitur lain yang menjadi andalan SATO CX400 adalah kemudahan dalam memasang Label Barcode dan Ribbon Barcode. Pemasangan cukup mudah dilakukan sehingga tidak memerlukan tenaga ahli untuk mengoperasikan Printer ini. Hanya dengan mengikuti petunjuk pengoperasian yang terdapat di dalam paket penjualan SATO CX400 semua orang pasti bisa menjalankan SATO CX400 Printer Barcode ini.

Di sisi harga SATO CX400 sedikit lebih unggul dibandingkan merk lain dengan kelas yang sama. Dengan kata lain SATO CX400 lebih murah dibandingkan merk lain di kelas yang sama.

Berikut adalah spesifikasi SATO CX400 Barcode Printer :

Print Method :
Thermal Transfer/ Direct Thermal
Print Resolution :
203 dpi ( 8 dot/ mm)
Printing Speed :
1 to 4 ips ( 25.4 to 101.6mm/ s)
Max. Printing Area :
W 104mm x L 1143m
Media Type :
Roll or Fan-Fold die cut labels, Plain paper stock, Continues Stock, Tag Roll

Media Specifications :
Maximum outer diameter: 127mm ( 5" ) , Inner diameter of paper core: 25.4mm ( 1" ) , Wind: Face in or out
Sensor Type :
Adjustable position transmissive sensor for die cut labels; Reflective sensor for use with pre-printed sensing
marks; Paper end, Ribbon end
Carbon Ribbon Width:
Up to 110mm
Length:
Maximum 100m/ roll ( Max OD: 36mm) Ribbon core: 0.5" inner diameter
Position:
Center justified Wind: Face out

Barcode Symbologies:
UPC, EAN8/ 13, EAN128, Code39, Code93, MSI, I25, M25, Postnet Bookland, Code128, UCC 128, Codabar, MaxiCode, PDF417
Matrix Fonts Code page 858; U; S; M; WB; WL; Outline Fonts: ( 50 ~ 999 dots)
Graphic SATO Hex/ Binary; PCX; Raster & BMP Formats

Environment Operating :
4~ 38 C ( 30- 80% RH, non condensing)
Dimension :
W 197mm x 257mm x 164mm ( W 7.76" x 10.2" x 6.5" ) Weight: 3.67kg ( With AC adapter)
Power Requirements AC Voltage:
Current AC 100-120/ 200-240V
Storage :
-20~ 50 C ( 25-85% RH, non condensing)

Harga :
USD 563 ( Bonus Label Barcode + Ribbon Barcode @ 1 Roll )
Garansi :
Garansi Resmi SATO 12 Bulan, tidak termasuk Head Print dan Platten Roller

DTS Barcode Label System
Barcode System & Label Paper

DTS Barcode Label System
Barcode System & Label Paper

Hub : 085881043388/ 081310456576
E-mail : ntl.barcode@gmail.com

Back To Top