Macam - Macam Printer Barcode Merk Sato

SATO, Pionir di bidang Hand Label dan Printer Barcode

Didirikan pada akhir tahun 1940 oleh Yo Sato di Jepang dengan nama SATO Corporation. Mesin Cetak Harga atau Hand Labell yang masih kita lihat di toko-toko atau grosir ( stiker harga yang biasanya ada list/garis merah atau stiker polos dengan 2 baris angka ) pertama kali diperkenalkan oleh SATO Corporation pada tahun 1962, selanjutnya SATO Corporation juga memperkenalkan Printer Label dengan teknologi Thermal Transfer pertama di dunia pada tahun 1962.

Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun, SATO corporation mempunyai banyak produk yang bisa di aplikasikan mulai dari Printer Barcode untuk skala Industri sampai ke Low Volume Printer, juga Mesin Bandrol Harga / Hand Labeller yang ekonomis tapi mempunyai fungsi yang bisa digunakan di toko sampai ke Industri Garment.

Dengan jumlah staff di seluruh dunia kurang lebih 3.330 orang menjadi jaminan untuk SATO menjadi salah satu manufaktur Barcode Printer terbesar di dunia.

Produk SATO Barcode Printer yang beredar di Indonesia diantaranya adalah SATO CX400, SATO DR300, SATO LM408e, SATO CL408/412e, SATO CL604/612e. Sedangkan untuk Hand Labeller atau Mesin Bandrol Harga diantaranya adalah SATO PL PB218, SATO PL PB230, SATO PL PB320, SATO KENDO, dan SATO JUDO.
NTL Barcode Labels System sendiri menjadi salah satu Reseller SATO Barcode Printer di Indonesia ( khususnya di JABODETABEK ), semua tipe SATO Barcode printer yang ada di Indonesia kami bisa sediakan dan semua customer kami dalam setiap pembelian SATO Barcode Printer diberikan penjelasan dan tipe printer barcode yang cocok sesuai dengan kebutuhan dan kuantiti cetak labelnya agar tidak salah dalam membeli Printer Barcode. Selain itu untuk setiap pembelian Printer Barcode kami memberikan bonus Label Barcode dan Ribbon Barcode standard SATO Corporation Jepang dan Software Cetak Barcode via Database Gratis.

1. CL408e Direct Thermal-Thermal Transfer Barcode Printer (203 dpi, 4.1 Inch Print Width, 6 ips Print Speed, Ethernet Interface and Cutter)
CL408e Direct Thermal-Thermal Transfer Barcode Printer (203 dpi, 4.1 Inch Print Width, 6 ips Print Speed, Ethernet Interface and Cutter)


2. Dan Yang lainnya Disini
DTS Barcode Label System
Barcode System & Label Paper

DTS Barcode Label System
Barcode System & Label Paper

Hub : 085881043388/ 081310456576
E-mail : ntl.barcode@gmail.com


Back To Top