Keuntungan dan keuntungan Memakai Labels Barcode System

Kami dari NTL Barcode Label System menyediakan jasa cetak untuk label barcode produk yang anda punya, dan kami juga menjual bahan barcode label untuk anda cetak sendiri.

Keunggulan memakai label barcode

* Proses Input Data lebih cepat, karena : Kode batang Scanner dapat membaca / merekam data lebih cepat dibandingkan dengan melakukan proses input data secara manual.

* Proses Input Data lebih tepat, karena : Teknologi Kode batang mempunyai ketepatan yang tinggi dalam pencarian data.

* Proses Input lebih akurat mencari data, karena : Teknologi Kode batang mempunyai akurasi dan ketelitian yang sangat tinggi.

* Mengurangi Biaya, karena dapat mengindari kerugian dari kesalahan pencatatan data, dan mengurangi pekerjaan yang dilakukan secara manual secara berulang-ulang.

* Peningkatan Kinerja Manajemen, karena dengan data yang lebih cepat, tepat dan akurat maka pengambilan keputusan oleh manajemen akan jauh lebih baik dan lebih tepat, yang nantinya akan sangat berpengaruh dalam menentukan kebijakan perusahaan.

* Kemampuan bersaing dengan perusahaan saingan / kompetitor akan lebih terjaga.

Dengan memakai label barcode akan mendapat berbagai kemudahan dalam bisnis anda, diantaranya : waktu, pemasan dengan jangkauan luas dan penghitungan barang yang lebih akurat. Jika anda memakai label barcode dalam produk anda, kami yakin anda tidak akan menemukan kesalahan dalam penghitungan barang, apabila dibandingkan dengan penghitungan manual jauh berbeda karena kalau dengan penghitungan manual bisa terjadi kesalahan. Pakailah label barcode dari NTL Barcode Label System, kami yakin bahwa label dari produk anda akan lebih diakui dipasaran. Barcode merupakan kode bar yang akan dibaca oleh scanner dan diinput ke pc menggunakan barcode scanner. Kode bar yang terpasang dalam label barcode terdiri dari berbagai macam kode, anda bisa mempelajarinya dengan mencari artikel tentang kode bar label barcode dengan pencarian di google.

Seperti yang and abaca diatas, kode yang berada dalam label barcode akan disaring oleh barcode scanner seperti yang anda lihat di swalayan atau mini market, dari hasil scanner dalam membaca kode bar label barcode yang terletak pada kemasan produk, akan muncul nama produk, kode produk, perusahaan/pembuat produk, masa kadaluarsa, dan lainya. Itu semua tergantung anda, apa yang anda ingin masukkan dalam label barcode tersebut. Contoh label barcode bisa anda lihat dengan pencarian gambar label barcode memakai google.

Daftar Harga Label Barcode dari NTL Barcode System

NTL Barcode Label System menawarkan harga yang cukup murah dan boleh di bilang termurah menurut kami. Daftar harga label barcode bisa anda dapatkan dengan mengajukan permintaan daftar harga label barcode yang diajukan ke alamat www.ntl.barcode@gmail.com . dari daftar harga label barcode yang kami tawarkan, pilihlah yang mana menurut anda cocok untuk anda dan sesuai dengan kebutuhan yang anda perlukan. Kami yakin anda akan menemukan harga label barcode termurah yang tertera pada daftar harga label barcode yang diajukan NTL Barcode Label System.

Contoh Peristiwa dari NTL Barcode Label System

Jika anda mempunyai barang dagangan yang cukup banyak dan bervariasi, harganya berbeda-beda, ada yang murah dan ada juga yang mahal. Bahkan untuk jenis barang tertentu bisa ditemukan bahwa harga barang A walaupun sama dengan barang dari produk B akan tetapi harga lebih murah produk A. dan atau sebaliknya produk B lebih murah dari Produk A. kejadian diatas membuat anda pusing karena sibuk untuk mengingat merk A, B, C dan merk yang lain belum mengingat harga dari sekian banyak barang yang anda jual produk mana yang murah dan produk mana yang mahal. tidak cukup sampai disitu, anda juga harus mengauit jumlah barang yang keluar, jumlah barang yang ada, dan jumlah barang yang masuk. Saya berpendapat bahwa dalam mengaduit barang tanpa memakai barcode system akan memakan waktu yang cukup mnyita waktu anda atau bahkan memakan waktu berhari-hari dikarenakan jumlah dan jenis barang yang beragam.

Hal diatas tersebut dapat diatasi dan anda tidak perlu susah payah melakukannya, dengan melaksanakan solusi yang kami tawarkan kepada anda, yaitu : dengan memakai label barcode dari NTL Barcode Label System.

Moto kami adalah : pelayanan terbaik, harga murah, kualitas terjamin hanya di NTL Barcode label System. Layanan berbasis code dengan memakai Barcode System & label paper.



NTL Barcode Label System
Barcode System & Label Paper


NTL Barcode Label System
Barcode System & Label Paper

Head Office : Perum Citra Indah - Bukit Menteng
                     A7 No. 39
                     Bogor, Jawa Barat - Indonesia 16830
Branch Office : Perum Yuka Blok L No. 12, Sukamaju, Kenten – Palembang

Telp. : (021) 9444 2985 – 9137 2877
Hp. : 081386865345
Customer Service :
• 0813 8332 4888
• 0877 7030 0737
• 0816 1621 737
E-mail : ntl.barcode@gmail.com


Back To Top