ABOUT DTS Barcode Label System

"Kami bergerak di bidang Barcode System dan kebutuhan untuk Retail yang bertempat di Bandung. Di bidang Barcode System kami mempunyai pengalaman baik untuk menyediakan Hardware Barcode seperti Printer Barcode,Scanner Barcode ,Slot Reader juga untuk Software Barcode yang meliputi pengembangan sistem sesuai dengan kebutuhan Customer. Hardware yang kami sediakan diantaranya adalah SATO dan ZEBRA ( Printer Barcode ), DATALOGIC PSC,HHP,CHIPERLAB,dan SYMBOL ( Scanner Barcode ), Mini Printer EPSON dan SAMSUNG termasuk CARTRIDGE dan REFILL dari printer tersebut. Kami juga menyediakan Label Barcode dan Ribbon Barcode dimana ukuran sesuai kebutuhan Customer. Hardware yang kami sediakan 100% baru dan Garansi resmi selama 1-3 Tahun. Kami melayani pemesanan dan pengiriman se Indonesia."

Produk/Jasa Utama
-SATO Barcode Printer
-ZEBRA Barcode Printer
-ZEBEX Scanner
-DENSO Mobile Scanner
-CASIO Mobile Scanner
-DATALOGIC PSC Barcode Scanner
-HHP Barcode Scanner
-SYMBOL Barcode Scanner
-CHIPERLAB Barcode Scanner
-POSMART Barcode Slot Reader
-SATO Hand Labeller (Mesin Bandrol Harga)
-SAMSUNG Mini Printer
-EPSON Mini Printer
-CARTRIDGE dan Isi Ulang Mini Printer
-LABEL BARCODE & RIBBON BARCODE


DTS Barcode Label System
Barcode System & Label Paper

DTS Barcode Label System
Barcode System & Label Paper

Hub : 085881043388/ 081310456576
E-mail : ntl.barcode@gmail.com

Barcode System Go Public

Setiap usaha dibidang barang dan produk di zaman sekarang haruslah memakai label barcode, karena memudahkan untuk pemasaran, penghitungan stok barang dan juga penghitungan keluar masuk barang.

Jika produk yang anda jual menembus pasaran swalayan, supermarket, minimarket, toko, dan pasti anda memakai label barcode. Untuk ekspor keluar negeri anda harus memakai label barcode. Dan khusus untuk ekspor anda harus mempunyai no register untuk barcode anda, kami siap melayani dan membantu anda untuk mendapatkan no register untuk label barcode anda.

Perusahaan kami bergerak dibidang Barcode label system jika anda membutuhkan barcode hubungi kami. DTS Barcode Label System Siap melayani anda.

Masukkan saran dan keluhan anda ke bagian customer service atau kirim email ke alamat yang tertera diatas.
Back To Top